Hapus Jerawat Anda Dengan Tip Ini

Jerawat bisa membuat Anda merasa tertekan dan menyebabkan depresi. Inilah saatnya untuk mengendalikan Anda kembali. Tips ini akan membantu Anda memiliki kulit yang jernih dan cerah.

Orang sering tergoda untuk menghilangkan jerawat mereka. Jika Anda tidak tahan dengan tidak memunculkan whiteheads Anda, pastikan tangan dan kuku Anda bersih dan bebas dari kotoran dan bakteri.

Menahan godaan! Hindari memetik dan jangan muntah. Cobalah krim untuk merawatnya sebagai alternatif. Anda membuat jalan untuk infeksi dan jaringan parut jika Anda memilih bintik jerawat Anda. Iritasi konstan menggaruk dan memetik pada kulit bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk memudar.

Salah satu hal terburuk yang harus dilakukan dengan jerawat adalah memilih jerawat Anda. Muncul atau memetik jerawat bisa menyebabkan bakteri menyebar ke daerah lain di wajah Anda. Anda juga berisiko meninggalkan bekas luka di belakang.

Hindari jerawat dengan menggunakan sarung bantal bersih setiap malam. Coba pikirkan bergulingan sepanjang malam ini.
Baca juga: cara mengobati ejakulasi dini
Hal ini sangat membantu karena daging dan susu sering mengandung hormon yang dapat memberi efek negatif pada kulit Anda.

Jika Anda sering mendapatkan jerawat di dekat mulut Anda, Anda harus berhenti menggunakan produk pemutih gigi. Produk pemutih gigi dari semua deskripsi dapat menyebabkan jerawat jika mereka mendapatkan pada kulit Anda. Kulit di dekat mulut Anda sensitif dan rentan terhadap jerawat.

Perubahan suhu yang ekstrim akan menyebabkan jerawat Anda berjerawat. Anda mungkin menemukan bahwa dalam cuaca yang lebih hangat Anda cenderung berkeringat lebih banyak saat suhu tinggi. Berkeringat bisa menyumbat pori-pori dan bisa menyebabkan iritasi yang signifikan. Hal ini bisa menjadi penyebab jerawat. Cuaca dingin juga bisa mengeringkan kulit. Kedua kondisi ini merugikan kesehatan kulit Anda.

Jauhi apa yang menyebabkan Anda keluar. Stres mungkin tidak menyebabkan jerawat itu sendiri, tapi akan memperburuk jerawat yang ada.

Anda cenderung melihat lebih sedikit jerawat jika Anda menghilangkan beberapa atau semua kafein dalam makanan Anda.

Bersihkan wajah Anda setiap hari, terutama jika Anda berkeringat karena panas atau berolahraga. Jika Anda merasa tidak bisa mencuci muka saat Anda jauh dari rumah, Anda perlu membawa tisu saat bepergian. Ini akan membantu Anda membersihkan kotoran dan bakteri. Tidak perlu menggunakan pembersih baru setiap pagi daripada menggunakan tisu.

Anda mungkin ingin menggaruk atau menyentuh wajah Anda, namun hal itu dapat memperburuk keadaan karena Anda menambahkan lebih banyak minyak dan kotoran ke wajah Anda. Kotoran menjadi terjebak dalam pori-pori menyebabkan peradangan yang bisa menyebabkan berjerawat.
Baca juga: cara mengobati ejakulasi dini
Rias berbasis minyak cukup berat dan bisa menyebabkan pori-pori Anda. Masalah jerawat sering disebabkan oleh make up berbasis minyak. Produk ini adalah sintetis dan bisa mengandung synthestics yang akan memancing pelarian.

Gunakan saja semua produk kulit alami di wajah Anda saat Anda berjerawat. Banyak produk mengandung bahan kimia di dalamnya yang bisa menyebabkan kulit Anda. Bahan kimia kuat pada produk kulit memiliki kemungkinan untuk mengambil lebih banyak minyak daripada yang diperlukan.
Baca juga: cara mengobati ejakulasi dini
Cobalah beberapa tip berikut untuk melihat apa yang terbaik bagi Anda. Terserah Anda untuk membuat pilihan yang tepat untuk membuat kulit Anda sehat. Harga diri Anda akan tumbuh di samping kulit Anda yang lebih baik.